Selasa 09 Apr 2019 19:35 WIB

Pepe Sesumbar Bisa Juara Liga Champions Bersama Porto

Pepe sesumbar bisa mengangkat trofi Liga Champions yang keempat bersama Porto.

Pepe
Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach
Pepe

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek asal Portugal Pepe yakin dirinya bisa mengangkat trofi Liga Champions untuk keempat kalinya bersama FC Porto. Pepe mengatakan, Porto saat ini dalam kondisi yang bagus dan bisa mengulang kesuksesan seperti yang dicapai pada musim 2003/ 2004 dibawah asuhan Jose Mourinho.

"Saya telah memenangkan Liga Champions tiga kali (bersama Madrid) dan musim ini akan menjadi yang keempat bersama Porto," ucapnya dalam wawancara dengan UEFA.

Baca Juga

Jelang laga perempat final melawan Liverpool, Pepe mengatakan pasukan Sergio Conceicao punya kemampuan untuk mengalahkan lawan-lawannya, seperti yang ditunjukan di fase-fase sebelumnya Liga Champions. "Kami tahu ini akan sulit, melawan tim tangguh seperti Liverpool, yang bermain sempurna seperti gaya pelatih mereka," ucapnya.

"Tapi kami adalah tim yang sama dengan yang kami lalui sepanjang turnamen, dan kami berjuang untuk segalanya," katanya.

Porto akan bertandang ke Stadion Anfield, markas Liverpool untuk menjalani leg pertama babak perempat final Liga Champions pada Rabu (10/4) dini hari WIB. Pada musim lalu, Porto yang berjumpa Liverpool di babak 16 besar Liga Champions, bisa menahan imbang the Reds di Anfield.

Namun, Porto harus tersingkir dari perburuan gelar, karena kalah dari Liverpool di Stadion do Dragao, kadang mereka sendiri dengan skor 0-5.

photo
Liverpool vs Porto

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement