Selasa 09 Apr 2019 22:35 WIB

Hadapi Arsenal, Napoli Kembali Diperkuat Insigne dan Verdi

Lorenzo Insigne dan Simone Verdi masuk dalam daftar skuad yang dibawa Napoli

Lorenzo Insigne
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO GAROFALO
Lorenzo Insigne

REPUBLIKA.CO.ID, Lorenzo Insigne dan Simone Verdi masuk dalam daftar skuad yang dibawa Napoli untuk menghadapi Arsenal di perempat final Liga Eropa, Jumat (12/4) dini hari WIB mendatang. Keduanya dilaporkan telah pulih dari cedera.

Insigne harus diistirahatkan kala Partenopei berhadapan dengan Genoa, yang berakhir imbang 1-1. Namun, Insigne dikabarkan telah pulih dari cedera paha dan siap kembali membela Napoli. Sementara Simone Verdi juga dinyatakan fit setelah cedera otot.

Baca Juga

Faouzi Ghoulam juga telah membuktikan kebugarannya saat tampil selama 76 menit melawan Genoa. Namun, Napoli belum bisa diperkuat oleh Amadou Diawara dan Raul Albiol yang kemungkinan besar bakal absen.

Dikutip dari Football Italia, skuad yang dibawa Napoli ke London adalah Meret, Ospina, Karnezis, Chiriches, Malcuit, Koulibaly, Ghoulam, Luperto, Maksimovic, Mario Rui, Hysaj, Allan, Verdi, Zielinski, Fabian, Gaetano, Callejon, Mertens, Insigne, Milik, Younes.

Napoli akan melakoni laga tandang di leg pertama babak perempat final Piala Eropa melawan Arsenal pada Jumat dini hari mendatang. Napoli mengincar gelar Liga Eropa, karena kemungkinan besar pasukan Carlo Ancelotti itu sulit untuk merebut trofi Serie A Italia dari Juventus, mengingat selisih poin antara kedua tim yang semakin menjauh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement