Selasa 09 Apr 2019 22:56 WIB

Gelandang Ajax: Saya Harap Ronaldo Bisa Bermain

Hakim Ziyech menegaskan, fokus timnya saat ini adalah menghadapi Juventus

Pemain Ajax Amsterdam Hakim Ziyech (kiri)
Foto: Vassil Donev/EPA
Pemain Ajax Amsterdam Hakim Ziyech (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Ajax Hakim Ziyech menegaskan, fokus timnya saat ini adalah menghadapi Juventus di leg pertama babak perempat final Liga Champions. Ziyech mengatakan sementara, timnya tidak memikirkan pertandingan di kompetisi Eredivisie.

"Saat ini kami hanya fokus pada pertandingan besok," ucapnya seperti kutip dari Football Italia, Selasa (9/4).

Baca Juga

Di kompetisi lokal, Ajax baru saja menjadi pemuncak sementara klasemen Eredivisie, menggeser PSV. Ziyech berharap Juventus bisa diperkuat oleh Cristiano Ronaldo saat berhadapan dengan timnya.

"Kita akan melihat bagaimana melawan Excelsior pada hari Minggu, tetapi saat ini kita harus berkonsentrasi pada Juve," ujarnya.

"Saya harap Ronaldo bermain. Kami ingin menantang yang terbaik," katanya.

Jelang menghadapi Juventus, Ziyech mendapatkan suntikan semangat dari rekan senegaranya, yang juga mantan pemain Juventus, Medhi Benetia. Menurut Benetia, Ajax punya peluang untuk mengalahkan Bianconeri.

"Dia bilang kami bermain sepakbola dengan bagus, dan kami sangat kuat sebagai tim. Apapun mungkin, menurutnya kita bisa mengalahkan Bianconeri," ujarnya.

Ajax akan menjamu Juventus di Stadion Johan Cruyff Arena pada Kamis (11/4) mendatang, dalam pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions. Ajax dalam motivasi tinggi setelah pada babak sebelumnya berhasil menyingkirkan juara bertahan Real Madrid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement