Rabu 10 Apr 2019 07:37 WIB

Tottenham akan Kehilangan Kane Hingga Akhir Musim

Harry Kane mengalami cedera saat Tottenham bertemu Manchester City

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Bayu Hermawan
Harry Kane
Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Harry Kane

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Striker Tottenham, Harry Kane mengalami cedera angkle usai meraih kemenangan 1-0 atas Manchester City di leg pertama perempat final Liga Champions. Kapten Inggris itu terlihat meninggalkan stadion menggunakan tandu, dengan sepatu bot pelindung di pergelangan kaki kirinya. Kane akan melakukan pemindaian MRI pada Rabu (10/4).

"Ini mengkhawatirkan kita. Kami akan kehilangannya mungkin untuk sisa musim ini. Kami harap ini bukan masalah besar. Tetapi tidak ada banyak waktu untuk pulih. Dia terkilir pada pergelangan kakinya sehingga kami melihat bagaimana reaksinya dalam beberapa jam,"' kata Pochettino dikutip dari BBC, Rabu (10/4).

Baca Juga

Kane telah tergelincir ketika ia mencoba untuk memblokir Fabian Delph di babak kedua dan segera diganti. Sebelumnya, dia tak dimainkan selama hampir dua bulan pada Januari ketika dia cedera sendi di pergelangan kaki yang sama ketika dikalahkan 1-0 di Liga Premier oleh Manchester United.

Selain itu, ia juga melewatkan satu bulan musim lalu dengan cedera yang sama di pergelangan kaki kanan, dan mengalami absen terpisah selama enam dan empat minggu selama kampanye 2016-2017. "Kami perlu memeriksa tetapi sepertinya itu pergelangan kaki yang sama dan cedera serupa. Sangat menyedihkan dan sangat mengecewakan," kata Pochettino.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement