Rabu 10 Apr 2019 12:06 WIB

Skuat 'Gemuk', Opsi Peminjaman Jadi Pilihan Persib

Persib Bandung menjadi salah satu tim yang masih 'gemuk' skuatnya.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan
Logo Persib Bandung
Foto: twitter
Logo Persib Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menjadi salah satu tim yang masih 'gemuk'. Persib memiliki 32 pemain, dimana masih akan menambah pemainnya.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono mengakui manajemen dan pelatih, Miljan Radovic akan bertemu untuk membicarakan nasib pemain. Karena saat ini Persib menumpuk di bagian lini tengah.

"Nah apakah itu pemain depan, tengah, atau belakang, semuanya kita serahkan kepada Radovic. Karena kalau melihat pemain ini kalau dikatakan sudah banyak, tapi semua keputusan kira serahkan kepada pelatih," kata Kuswara di Ujungberung, Kota Bandung, Selasa (9/4).

Kuswara mengakui manajemen akan mengikuti semua permintaan pelatih. Termasuk soal pencoretan pemain. Namun Kuswara menyebut tidak akan melepas begitu saja para pemain. "Kalaupun ternyata ada kelebihan, ya berarti opsinya kemungkinan nanti dipinjamkan ke klub lain," katanya.

Kuswara mengakui Radovic sampai saat ini belum memberikan daftar pemainnya. Kuswara meyakini, sebelum Liga 1 2019 dimulai, Persib akan siap dengan susunan pemainnya. "Kita mau pastikan dulu Liga tanggal berapa, kemudian harus didaftarkan tanggal berapa. Inyinya sebelum deadline waktu yang ditentukan insya Allah pemain dalam keadaan siap," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement