Rabu 10 Apr 2019 16:28 WIB

Praveen/Melati Melaju ke Putaran Dua Singapore Open

Di babak selanjutnya, Praveen/Melati akan langsung ditantang unggulan asal Cina.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Foto: Dok PBSI
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, berhasil menjejakkan kaki ke putaran dua Singapore Open 2019. Praveen/Melati mengalahkan ganda campuran Malaysia-Indonesia, Mohamad Arif Abdul Latif/Rusyidina Antardayu Riodingin dalam dua set langsung dengan skor 21-12 dan 21-16 di Singapore Indoor Stadium, Rabu (10/4).

“Lawannya tadi Arif dulu main single, ceweknya juga sama, jadi kami enggak anggap remeh juga, tetap harus siap. Yang penting harus cepat dalam beradaptasi dengan lapangan,” kata Praveen, seperti dikutip dari laman PBSI.

Di babak selanjutnya, Praveen/Melati akan langsung ditantang unggulan asal Cina, Zheng Siwei/Huang Yaqiong. Pertemuan nanti menjadi yang kelima kalinya.

Di atas kertas, Praveen/Melati belum pernah mengantongi kemenangan dari Zheng/Huang. Terakhir bertemu di All England 2019, Praveen/Melati sempat membuka peluang untuk memenangkan laga dengan merebut game pertama. Sayang, akhirnya Praveen/Melati kalah dengan skor 21-13, 20-22, dan 13-21.

“Besok kami lawan Zheng Siwei/Huang Yaqiong. Pokoknya sama dengan seperti di All England, kami enggak mau mikir menang kalah, yang penting main semaksimal mungkin dan mengeluarkan penampilan terbaik kami,” kata Melati.

Selain Praveen/Melati, dua wakil ganda campuran Indonesia juga sudah aman ke putaran dua, yakni, Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement