Kamis 11 Apr 2019 03:30 WIB

Milan Terus Lanjutkan Kontak untuk Dapatkan Everton Soares

Dua klub kaya Inggris, City dan MU, ikut dalam perburuan Soares.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Everton Soares (kanan).
Foto: EPA/SILVIO AVILA
Everton Soares (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dilaporkan terus menekan pihak Gremio untuk melepas winger, Everton Soares, pada musim panas mendatang. Meski begitu, Milan bakal menemui jalan sulit karena dua klub kaya raya Liga Primer Inggris Manchester City dan Manchester United (MU) ikut dalam perburuan talenta muda terbaik asal Brasil.

Sebagaimana dilansir Calciomercato, Rabu (10/4), Direktur olahraga Milan, Leonardo Araujo tengah melakukan hubungan intens dengan pihak Gremio untuk menyakinkan melepas pemain andalannya.

Tak hanya itu, Leoanrdo juga sedang dalam pembicaraan dengan agen sang pemain, Gilmar Veloz. Keduanya memang memiliki hubungan erat, sebab Veloz sebelumnya pernah menangani Alexandre Pato yang kala itu bergabung dengan i Rossoneri.

Namun, satu-satunya masalah bagi Milan adalah masalah harga yang dibanderol pihak Gremio. Setan Merah menyodorkan tawaran sebesar 40 juta euro yang lebih rendah dari permintaan klub 50 juta euro.

Masih pada sumber yang sama, Leonardo akan mengirim seorang juru bicara untuk terbang ke Brasil dan menangani negosiasi tersebut, seperti yang ia lakukan saat membawa Lucas Paqueta dari Flamengo pada Januari 2019 kemarin.

Di sisi lain, Milan tak akan sendiri mengamankan winger berusia 23 tahun. Sebab, dua klub Inggris City dan MU juga tertarik mendapatkan pesepak bola bertubuh mungil itu.

Pemenang tujuh gelar Liga Champions itu patut waspada, mengingat the Citizens dan the Red Devils memiliki amunisi keuangan yang lebih besar. Dalam beberapa musim terakhir, keduanya rela menggelontorkan banyak dana untuk mengikat pemain yang diinginkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement