Rabu 10 Apr 2019 22:16 WIB

McTominay tak Peduli MU Dianggap Underdog Lawan Barcelona

Mc Tominay menegaskan, perempat final Liga Champions berbeda.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Scott McTominay.
Foto: EPA/TIM KEETON
Scott McTominay.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang muda Manchester United (MU) Scott McTominay yakin kepercayaan diri dan pengalaman menang melawan Paris Saint-Germain (PSG) membuat United bisa melakukan apa saja. Ia tak peduli pandangan orang yang memandang sebelah mata MU lawan Barcelona.

"Hanya sebatas opini bahwa kami underdog. Semua orang boleh berpendapat dan itulah sepak bola tetapi kami tahu siapa kami, apa yang bisa kami lakukan dan bagaimana kami merancang dan menjalani pertandingan ini," kata dia dalam laman Manchester United.

Baca Juga

Mc Tominay menegaskan, perempat final Liga Champions berbeda. Mayoritas pemain MU, kata dia, sudah memainkan banyak pertandingan di level ini. Semua pemain MU disebutnya profesional. MU akan menikmati kesempatan bertanding dan menunjukkan bahwa mereka juga punya kekuatan yang mesti diwaspadai.

"Pengalaman menghadapi PSG sungguh tak ternilai. Michael Carrick terus menerus menyampaikan pesan yang sama kepada kami untuk memastikan bahwa kapan pun anda di lapangan, belajarlah dan kemudikan refleksikan. Itulah yang kami semua lakukan, bahkan saat kami menang, kami tetap mempelajari apa yang membuat kami menjadi tim yang bagus," kata McTominay.

Fokus pertandingan melawan Barcelona selalu berpusat kepada bagaimana menghentikan Lionel Messi. McTominay menyatakan, Iblis Merah sangat siap menghadapi megabintang Barca itu.

"Kami akan keluar untuk menghentikan dia dan mencegat dia melakukan apa yang biasanya dia lakukan di lapangan, tetapi seperti sudah saya katakan bahwa kami adalah kumpulan pemain yang penuh dengan kualitas dan berenergi sehingga kami siap menghadapi tantangan itu," kata McTominay.

Lihat infografis MU vs Barcelona:

photo

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement