Kamis 11 Apr 2019 14:50 WIB

Pemain Muda Persib Tanggapi Santai Soal Pencoretan

Persib saat ini memiliki 32 pemain dan pasti akan bertambah.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Wildan Ramdani
Foto: REPUBLIKA/Hartifiany Praisra
Wildan Ramdani

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan segera mengukuhkan skuat pemain kompetisi Liga 1 2019. Persib akan mendaftarkan 25 pemain untuk Liga 1.

Masalahnya, Persib saat ini memiliki 32 pemain dan pasti akan bertambah. Sehingga setidaknya ada delapan pemain yang akan dicoret.

Baca Juga

Pemain depan Persib Wildan Ramdani menjadi salah satu pemain yang diisukan akan dicoret. Namun Wildan menanggapi santai isu tersebut.

"Enggak (resah) sih, saya biasa saja. Kalau misalnya masih di Persib ya kerja keras, kalau misalnya enggak saya milih main saja, nyari tim yang mau dengan saya," kata Wildan di Lapangan Saraga, ITB, Kota Bandung, Rabu (10/4).

Dia mengakui ada persaingan ketat di lini depan Persib. Sebagai pemain muda, Wildan mengakui sulit bersaing dengan pemain lainnya.

"Cuma saya menyikapinya dengan positif jadi bagus persaingan ini untuk jadi lebih menekan diri sendiri untuk bisa mendapatkan menit bermain," kata Wildan.

Wildan memang belum pernah bermain selama di bawah arahan pelatih Persib, Miljan Radovic. Wildan masuk dalam paruh musim 2018 sebagai pemain promosi Diklat Persib dan dikontrak selama tiga tahun.

"Kontrak tiga tahu cuman tidak menjamin tetap di Persib kan, semuanya keputusannya ada di pelatih," kata Wildan.

Wildan menyebut belum ada tim yang berkomunikasi dengannya untuk bisa bergabung. Meski isu pencoretan belum jelas, dia sudah siap apapun keputusan Radovic nanti.

"Ya harus siap, mau pahit mau manis juga sudah siap saya terima," kata Wildan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement