Kamis 11 Apr 2019 15:28 WIB

Persib Bandung Tambah Sponsor Baru

Persib jadi klub sepak bola pertama di Asia Pasifik yang disponsori oleh ExxonMobil.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Persib Bandung memperkenalkan sponsor baru dari ExxonMobil di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (11/4)
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Persib Bandung memperkenalkan sponsor baru dari ExxonMobil di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (11/4)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menjalani kerja sama dengan ExxonMobil Indonesia. Kerja sama berlangsung selama tiga tahun.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahyono berterima kasih atas komitmen ExxonMobil terhadap olahraga. Ia mengakui akan banyak manfaat yang diterima Persib dalam kerja sama ini.

"Dukungan yang diberikan Exxonmibol ini jelas memberi energi baru bagi kami untuk menorehkan prestasi terbaik tahun ini," kata Teddy di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (11/4).

Di sisi lain, Vice President ExxonMobil, Kamal Singh mengakui memiliki alasan memilih Persib sebagai mitranya. Persib merupakan klub sepak bola pertama di Asia Pasifik yang disponsori oleh ExxonMobil. "Persib merupakan ikon dari Jawa Barat dan kami punya misi yang sama," kata dia.

Kamal menyatakan, ExxonMobil memiliki rencana untuk membuat mobil mikrosite yang menyediakan bahan bakar mobil (BBM) jenis RON 92. Mobil akan bermitra dengan UKM di daerah untuk menyediakan produk BBM.

"Dengan semangat bertumbuh bersama masyarakat dan para mitra, kami menghadirkan mobil mikrosite untuk mendukung mobilitas dan pereknomian masyarakat Jawa Barat melalui penyediaan BBM berkualitas andal dengan aman hingga pedesaan," jelas Kamal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement