Kamis 11 Apr 2019 17:29 WIB

Juve Diminta Ulang Performa Seperti Saat Singkirkan Atletico

Sandro bersyukur Juve memiliki tabungan gol tandang di markas Ajax.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Alex Sandro
Foto: EPA/Alessandro Di Marco
Alex Sandro

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bek Juventus Alex Sandro mengakui timnya baru melalui laga sulit di markas Ajax Amsterdam. Pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions di Johan Cryuff Arena, Kamis (11/4) dini hari WIB, berakhir imbang 1-1.

Sandro menilai tuan rumah menampilkan permainan apik. Kendati Juve, menurutnya, telah bekerja sebaik mungkin demi asa meraih hasil maksimal.

Baca Juga

"Kami tahu ini akan sulit, Ajax bermain bagus, begitu juga kami," kata Sandro kepada Sky dikutip dari Football Italia, Kamis (11/4).

Sandro berpendapat ketika sudah berada di tahapan ini, sulit untuk memprediksi sebuah pertandingan. Sehingga yang harus dilakukan Juve adalah fokus pada diri sendiri.

Leg kedua bakal berlangsung di Turin. Tepatnya di Allianz Stadium, Rabu (17/4) dini hari WIB.

Sandro meminta rekan-rekannya mengulang kinerja seperti saat menyingkirkan Atletico Madrid. Kendati ia tak menampik setiap pertandingan memiliki cerita berbeda. "Saya pikir kami harus bermain dengan cara yang sama seperti saat melawan Atletico, bahkan lebih," ujar eks jagoan FC Porto ini.

Sandro bersyukur Juve memiliki tabungan gol tandang. Minimal menahan Ajax 0-0, pasukan hitam putih akan melaju ke semifinal kompetisi terelite Benua Biru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement