Kamis 11 Apr 2019 19:10 WIB

Pemain Asing Persib Datang Pekan Ini

Manajer Persib Umuh Muchtar memastikan kedatangan pemain asing.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan
Manajer Persib, Umuh Muchtar di SOSI Fitness, Jalan Manado, Kota Bandung, Rabu (30/1).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Manajer Persib, Umuh Muchtar di SOSI Fitness, Jalan Manado, Kota Bandung, Rabu (30/1).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung masih memiliki slot kuota asing dari Asia. Sempat beberapa kali ditutupi, kini manajer Persib, Umuh Muchtar memaparkan kepastian pemain asingnya.

"Slot Asia ini dari Timur Tengah, posisi untuk menyerang," kata Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (11/4).

Baca Juga

Dia menyebut, pemain ini akan segera datang dan bisa bergabung bersama tim. Umuh memastikan pemain ini bisa bermain untuk kompetisi. "Mudah-mudahan pekan ini sudah datang, nanti pekan depan sudah bergabung dengan tim," kata Umuh.

Umuh menyebut Persib akan memastikan kondisi dari pemain ini. Pemain ini akan menjalani tes untuk mengetahui kondisinya. "Kalau mereka datang terutama kesehatan atau kemampuannya sudah ok kita serahkan ke pelatih," kata Umuh.

Keputusan tersebut akan dikembalikan lagi pada pelatih Persib, Miljan Radovic. Menurutnya, manajemen hanya sebagai perantara untuk memenuhi kebutuhan pemain yang diminta pelatih. "Bobotoh juga bisa menilai, saya yakin semua akan berjalan baik," kata Umuh.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement