Kamis 11 Apr 2019 20:02 WIB

Liverpool Pantau Youngster Ajax David Neres

Performa apik David Neres membuat banyak klub Eropa berminat merekrutnya.

David Neres (kiri).
Foto: EPA-EFE/JOEP LEENEN
David Neres (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, David Neres menunjukan performa apik kala membela Ajax di ajang Liga Champions musim ini. Hal tersebut membuat sejumlah klub Eropa berminat untuk meminang pemain muda asal Brasil itu.

Liverpool dikabarkan tertarik untuk memboyong David Neres pada bursa transfer musim panas ini. Dikutip dari Le 10 Sport, Si Merah tengah memantau perkembangan pemain tersebut, namun belum melakukan pendekatan secara resmi.

Baca Juga

Namun, The Reds harus bersaing dengan klub kaya asal Perancis Paris Saint-Germain (PSG) yang juga menunjukan ketertarikan terhadap pemuda kelahiran Sao Paulo itu.

Selain PSG, Borussia Dortmund juga tertarik mendapatkan tandatandan Neres. Bahkan dilaporkan klub asal Jerman itu telah mengajukan tawaran sebesar 40 juta Euro ke Ajax.

Klub lain yang ikut memburu Neres adalah Everton. Dikutip dari Miror, klub tetangga Liverpool itu telah menjanjikan posisi di tim utama di Goodison Park untuk Neres.

David Neres tengah dalam performa apik. Pemain berusia 22 tahun otu telah mencetak 12 gol dalam 44 pertandingan di semua kompetisi. Terbaru, Neres menjadi penyelamat kala Ajax Amsterdam bertemu Juventus di leg pertama babak perempat final Liga Champions pada Kamis (11/4) dini hari. Mantan pemain Sao Paulo itu juga tampil impresif dan mencetak gol kala Ajax menyingkirkan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement