Kamis 11 Apr 2019 22:34 WIB

Lawan Arsenal, Insigne dan Koulibaly Kembali Perkuat Napoli

Napoli bisa kembali diperkuat Insigne dan Koulibaly saat menghadapi Arsenal.

Carlo Ancelotti
Foto: EPA-EFE/CESARE ABBATE
Carlo Ancelotti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Napoli akan bertandang ke Stadion Emirates, kadang Arsenal, untuk menjalani pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Europa, Jumat (12/4) dini hari nanti. Lorenzo Insigne dikabarkan siap diturunkan membela Partenopei menghadapi the Gunners.

Pelatih Napoli Carlo Ancelotti mengatakan, Gli Azzuri sudah bisa diperkuat oleh Lorenzo Insigne dan Kalidou Koulibaly. Insigne dikabarkan telah pulih dari cedera paha yang dideritanya beberapa pekan terakhir.

Baca Juga

Sementara bek tengah Kalidou Koulibay juga siap kembali masuk dalam starting eleven, setelah menjalani hukuman pertandingan di zona Eropanya selesai.

Koulibaly diprediksi akan tampil di lini belakang bersama Nikola Maksimovic. Sementara Insigne akan kembali diposisikan di sisi kanan lini serang Napoli, dan akan bekerja sama dengan Dries Martens di sayap kiri.

Sedangkan ujung tombak, Ancelotti akan mengandalkan Arkadiusz Milik untuk membongkar pertahanan Arsenal sekaligus mencari gol tandang.

Ancelotti mempunyai kenangan manis kala menghadapi Arsenal di kompetisi Eropa. Terakhir, saat menanggani Bayern Muenchen pada musim kompetisi 2017, dirinya mampu membawa timnya menang besar dari Arsenal. Namun, Ancelotti tidak mau terbuai dengan kenangan lama.

"Saya tidak lupa pertandingan itu. Tapi setiap pertandingan punya cerita berbeda. Sebab setiap musim mungkin sebuah klub punya pemain yang berbeda, pelatih yang berbeda dan pertandingan akan mempunyai cerita yang berbeda juga," katanya.

"Unai Emery adalah pelatih yang fantastis dengan banyak pengetahuan. Dia memiliki pengalaman permainan semacam ini dan faktanya bahwa dia sekarang melatih Arsenal membuat tim itu menjadi sulit untuk dikalahkan," ujarnya.

Berikut prediksi susunan pemain Napoli melawan Arsenal:

Napoli (4-3-3):

Alex Meret (GK), Hysaj, Maksimovic, Koulibaly, Ghoulam, Callejon, Allan, Fabian, Insigne, Mertens, Milik

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement