Jumat 12 Apr 2019 06:27 WIB

Napoli Siap Balikkan Keadaan di San Paolo

Napoli menelan kekalahan 0-2 dari Arsenal pada leg pertama perempat final Liga Europa

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Skuat Napoli saat menghadapi Arsenal di Liga Europa.
Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Skuat Napoli saat menghadapi Arsenal di Liga Europa.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Napoli menelan kekalahan 0-2 dari Arsenal pada leg pertama perempat final Liga Europa di Stadion Emirates, Jumat (12/4) dini hari WIB. Ini merupakan upaya kesembilan bagi Napoli untuk mencari kemenangan di Inggris dalam kompetisi Eropa yang kembali gagal. 

Namun, Napoli masih punya kesempatan untuk membalikkan keadaan saat menjamu Arsenal di Stadion San Paolo, tengah pekan depan, untuk memperebutkan tiket ke semifinal. Gelandang Napoli Piotr Zielinski percaya masih ada kemungkinan pada leg kedua nanti untuk membalikkan keadaan. Menurutnya, bermain di kandang akan membuat tim lebih percaya diri di hadapan para suporter.

Baca Juga

"Pendukung kami di San Paolo akan menolong kami. Kamis sudah mendapatkan hasil yang baik di kandang, jadi ini belum berakhir," kata Zielinski dikutip dari laman resmi UEFA.

Ia menyebut kekalahan itu diakibatkan Napoli tidak bermain sebagaimana mestinya. Napoli kesulitan mengkreasi peluang untuk membahayakan gawang Arsenal.

Sebaliknya, gelandang Arsenal Lucas Torreira mengaku puas dengan hasil yang dicapai timnya. Menurutnya, Arsenal berhasil memanfaatkan cara bermain Napoli. "Kami memulainya dengan baik. Kami tahu Napoli senang bermain dari dalam dan kami memanfaatkan itu. Kita sangat senang dengan hasilnya," kata Torreira.

Torreira mengatakan akan bermain dengan strategi yang berbeda saat menantang Napoli di markasnya. Kreator gol kedua Arsenal ke gawang Napoli juga optimistis dapat mendapatkan hasil yang memuaskan nantinya. "Kami harus siap dengan hal itu," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement