Jumat 12 Apr 2019 18:16 WIB

Mane: Keita akan Jadi Bintang Besar di Liverpool

Sadio Mane yakin Keita akan menjadi pemain penting dan bintang besar di Liverpool.

Naby Keita
Foto: AP Photo/Rui Vieira
Naby Keita

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain depan Liverpool Sadio Mane yakin Naby Keita akan menjadi bintang besar dan pemain penting di skuat the Reds.  Mane mengatakan, dirinya tahu kualitas Kieta, meski memang pemain itu membutuhkan waktu sedikit banyak untuk beradaptasi dengan klub barunya.

Mane yang pernah bersama-sama dengan Kieta membela Red Bull Salzburg pada tahun 2014 lalu, mengamati perkembangan karir pemain asal Guinea itu dari dekat. Sehingga dia yakin jika Keita tak lama lagi akan menunjukan kualitasnya di Liverpool.

Baca Juga

"Saya kenal dia sejak lama, sejak pertama kali dia datang ke Salzburg. Dan situasinya sama, pada awalnya di Salzburg sangat sulit baginya tetapi Keita tidak pernah berhenti bekerja keras," katanya seperti dikutip dari Sportmole, Jumat (12/4).

"Dia sempat tidak diturunkan sementara waktu, tapi dia tetap berpikir positif dan setelah itu dia menjadi bintang di klub. Aku 100 persen yakin dia akan melakukannya dengan sangat baik," ucapnya.

Penampilan Keita di Liverpool tengah menjadi perhatian belakangan ini. Setelah sempat disebut-sebut sebagai pembelian gagal, Keita kemudian membuktikan diri dengan mencetak gol dalam dua pertandingan berbeda. Menanggapi mulai 'membaiknya' penampilan Keita, Mane mengatakan dirinya tidak terkejut.

"Saya pikir kita memiliki lebih banyak untuk dilihay darinya. Saat ini semuanya berjalan baik baginya dan semua orang sangat bahagian untuknya. Naby yang asli akan datang. Dia memainkan dua pertandingan terakhir dengan baik. Saya menggenalnya dengan baik dan masih banyak lagi yang akan datang," katanya.

"Saya pikir gol selalu membuatnya lebih percaya diri. Dia mencetak dua gol dan saya pikir itu meningkatkan kepercayaan dirinya," ucapnya.

Mane melanjutkan, Keita telah bekerja keras untuk mengintegrasikan dirinya dengan Liverpool. Keita pun tetap bersikap positif meski sempat sulit menembus tim utama. "Dia tahu itu jadi dia sangat positif dan dia tahu dia bisa berbuat lebih banyak. Saya yakin dia bisa berbuat lebih banyak. Saya berusaha membantunya dan semua orang di tim dan pelatih juga," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement