Sabtu 13 Apr 2019 08:31 WIB

Tak Bisa Bela Persija, Paulle Beberkan Kelebihan Ceres

Paulle menyarankan pemain Persija untuk menjaga fokus.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persija Ivan Kolev.
Foto: Dok Persija
Pelatih Persija Ivan Kolev.

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta akan kembali bertemu Ceres Negros di Piala AFC 2019. Kali ini, giliran skuat Macan Kemayoran yang akan menjamu wakil Filipina itu pada 23 April 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Bek Persija Jakarta, Steven Paulle mengatakan, klub berjuluk The Busmen diuntungkan dengan kelebihan yang dimiliki. Salah satunya adalah ada banyak pemain naturalisasi di skuat asuhan Risto Vidakovic itu.

“Mereka banyak pemain naturalisasi. Mereka sangat cepat dan banyak kombinasinya itu yang harus diwaspadai dari mereka dari kacamata saya di pertemuan pertama,” ujar Paulle, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (13/4)

Mantan bek PSM Makassar ini juga memberikan saran kepada pemain bertahan yang nantinya diturunkan oleh pelatih Persija Ivan Kolev. Salah satu yang tidak boleh diabaikan yakni fokus. “Saya pikir mereka harus siap dan tentunya fokus karena beberapa pemain mereka sangat cepat dan harus disipilin untuk melihat pergerakan mereka. Tidak hanya itu, kami harus bisa pressing dari awal karena dari situ Persija bisa melakukan sesuatu,” jelasnya.

Pemain asal Prancis ini tidak bisa bermain melawan Ceres Negros karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu. Ia pun yakin dua bek Persija saat ini, yakni Maman Abdurrahman dan Ryuji Utomo, dapat menggantikan perannya dengan baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement