Sabtu 13 Apr 2019 17:23 WIB

Jelang Vs Huesca, Barca Tepikan Sebagian Besar Bintangnya

Barca masih harus melakoni leg kedua perempat final Liga Champions kontra MU.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Lionel Messi (kanan) mendapatkan perawatan dokter dalam laga Manchester United vs Barcelona.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Lionel Messi (kanan) mendapatkan perawatan dokter dalam laga Manchester United vs Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Beberapa bintang Barcelona akan diistirahatkan saat melawan Huesca dalam lanjutan pertandingan La Liga Spanyol. Sebab, Barca masih harus melakoni leg kedua perempat final Liga Champions tengah pekan depan.

Lionel Messi, Gerard Pique, Luis Suarez, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, dan Sergi Roberto, tidak masuk dalam skuat Ernesto Varlverde. Pique dan Suarez memang harus absen karena hukuman. Sementara, Rakitic dan Sergio Roberto, tidak ikut berlatih karena menderita demam.

Sementara Messi, yang wajahnya terluka usai benturan dengan Chris Smalling saat jumpa Manchester United (MU) akan diistirahatkan untuk leg kedua perempat final Liga Champions di Camp Nou. Valverde pun akan mengistirahatkan Sergio Busquets.

Oleh karena itu, wajah-wajah baru akan menggantikan posisi mereka, seperti Jean-Clair Todibo, Riqui Puig, Abel Ruiz, dan Moussa Wague. ''Akan ada perubahan besok (hari ini). Jadwal sangat padat dan kami tidak dapat melupakan kami butuh 10 poin untuk menjadi juara,'' kata Valverde, dikutip dari Marca, Sabtu (13/4).

Menurut Valverde, Barca masih harus memenangkan tiga pertandingan dan satu kali imbang. Ia menjelaskan, alasan ia mengubah skuat adalah agar semua pemain tetap kompetitif. ''Semua orang dapat dirotasi,'' jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement