Ahad 14 Apr 2019 00:28 WIB

Imbang Lawan Huesca, Barca Masih Puncaki Klasemen

Skuat Barca mempersiapkan diri untuk Liga Champions.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
 Ernesto Valverde
Foto: AP/Joan Monfort
Ernesto Valverde

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona gagal meraih kemenengan saat bertemu dengan Huesca dalam laga pekan ke-32 La Liga Spanyol di Stadion El Alcoraz, Sabtu (13/4). Pertandingan melawan tim juru kunci tersebut berakhir dengan skor 0-0.

Pelatih Barca Ernesto Valverde melakukan rotasi pemain dengan menurunkan para pemain muda. Ernesto mengambil langkah tersebut demi mempersiapkan pemain untuk melawan Manchester United dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions.

Meskipun berakhir dengan hasil imbang, Barca masih memimpin klasemen dengan raihan 74 poin. Unggul 12 poin dari tim peringkat kedua, Atletico Madrid yang mengoleksi 62 poin dari 31 laga.

Menurut Valverde, Barca masih harus memenangkan tiga pertandingan dan satu kali imbang. Artinya, hasil pertandingan ini masih dalam perhitungannya. "Kami tidak dapat melupakan kami butuh 10 poin untuk menjadi juara,'' kata Valverde dikutip dari Marca, Sabtu (13/4).

Susunan pemain kedua tim:

Huesca: Roberto Santamaria (kiper), Jorge Miramon, Xabier Etxeita, Jorge Pulido, Javi Galan, Juanpi, Christian Rivera, Moi Gomez, Chimy Avila, Enric Gallego, dan Ferreiro.

Pelatih: Francisco Rodriguez

Barcelona: Marc ter Stegen (kiper), Jeison Murillo, Jean-Clair Todibo, Samuel Umtiti, Moussa Wague, Ricard Puig, Arturo Vidal, Carles Alena, Malcom, Ousmane Dembele, dan Kevin-Prince Boateng

Pelatih: Ernesto Valverde

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement