Ahad 14 Apr 2019 01:03 WIB

Arturo Vidal: Setidaknya Kami tidak Kalah

Skor 0-0 tersaji antara Barcelona kontra Huesca.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Arturo Vidal
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Arturo Vidal

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona ditahan imbang dengan skor 0-0 oleh Huesca dalam laga pekan ke-32 La Liga Spanyol di Stadion El Alcoraz, Sabtu (13/4). Gelandang bertahan Barcelona, Arturo Vidal, mengaku sulit mendapatkan motivasi yang kuat untuk menghadapi laga di La Liga.

Barca merupakan pemuncak klasemen dengan torehan 74 poin, selisih 12 poin dari tim peringkat kedua, Atletico Madrid, yang mengoleksi 62 poin dari 31 laga. Sementara ada kompetisi lain yang memasuki laga krusial, yakni leg kedua perempat final Liga Champions melawan Manchester United.

Baca Juga

Pemain asal Cile itu mengatakan, para pemain lebih fokus pada leg kedua kompetisi paling bergengsi di Eropa itu. "Saya pikir kami semua bermain memikirkan pertandingan Selasa (Liga Champions). Liga Champions adalah impian bagi semua orang," kata Vidal dikutip dari Marca, Ahad (14/4).

Selain itu, Vidal juga mengaku mendapat kesulitan melawan tim yang berjuang untuk memperbaiki posisinya yang saat ini merupakan tim juru kunci. Menurutnya, lawannya kali ini berjuang untuk hidupnya.

"Mereka melakukannya dengan baik sebagai tim yang berjuang di bagian bawah tabel. Itu pertandingan yang sangat intens dan hasil imbang adalah hasil yang adil bagi kedua tim," jelas Vidal.

Vidal mengaku belum mendapatkan chemistry dengan dua pemain di lini tengah lainnya. "Kami bertiga di lini tengah belum pernah bermain bersama sebelumnya dan itu adalah sistem baru. Itu semua berbeda. Lapangannya juga cukup kering, tapi yang penting kami tidak kalah," kata dia berdalih.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement