Ahad 14 Apr 2019 01:58 WIB

Juve Ditekuk SPAL, Allegri: Kami Evaluasi Striker Vs Ajax

Gelar scudetto Serie A Italia tetap bisa diraih Juve pekan ini.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Moise Kean
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Moise Kean

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juventus gagal mengunci gelar scudetto setelah tumbang 1-2 oleh SPAL dalam laga Serie A Liga Italia 2018/2019 saat bertandang ke markas SPAL di Stadion Paolo Mazza, Sabtu (13/4). Namun bagi pelatih Juventus Max Allegri hal itu bukanlah masalah yang berarti.

Allegri lebih fokus pada penilaian terhadap duo striker Moise Kean dan Paulo Dybala jelang laga kontra Ajax pada leg kedua perempat final Liga Champions.

Baca Juga

"Kami punya banyak pemain muda dan mereka melakukannya dengan baik, namun di atas semuanya, gol kedua menunjukkan kurangnya pengalaman," kata Allegri dikutip dari Football Italia, Ahad (14/4).

Juventus sempat unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Moise Kean. SPAL lantas membalas melalui gol Kevin Bonifazi dan Sergio Floccari di babak kedua. "Kami bereaksi dengan baik di babak kedua, namun tidak bisa mengembalikan pertandingan on the track," lanjut Allegri.

Juventus pun terpaksa harus menunda pesta scudetto. Sementara, SPAL berhasil naik tiga peringkat ke posisi 13 berkat kemenangan ini.

Juventus masih bisa mengunci gelar juara pada pekan ini jika Napoli gagal mengalahkan tim juru kunci Chievo. "Kunci kemenangan Juventus untuk meraih gelar scudetto adalah bermain dengan baik saat head to head dan selalu membawa pulang poin di mana pun," tegas Allegri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement