Ahad 14 Apr 2019 08:39 WIB

Tidak Ada Lawan Uji Coba Bukan Masalah untuk Persib

Persib butuh lawan sepadan untuk mengetes kemampuannya.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari
Pelatih Persib, Miljan Radovic.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib, Miljan Radovic.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung gagal mendapatkan lawan sebanding dalam dua pekan berturut-turut. Pelatih Persib, Miljan Radovic mengakui tidak semudah itu mendatangkan tim Liga 1 untuk uji coba.

Namun pelatih asal Montenegro ini tidak ambil pusing karena sulitnya mendapatkan lawan. Dia menyebut, Persib masih memiliki waktu untuk mengatur pertandingan.

Baca Juga

"Minggu depan bisa atur strong game, kita punya waktu. Kalau bisa besok (hari ini) strong game, kalau tidak bisa tidak apa apa," kata Radovic di Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (13/4).

Sebelumnya Radovic merencanakan laga uji coba pada Ahad (14/4). Namun dia akan menggantinya dengan gim internal.

Dia mengakui Persib butuh lawan yang sepadan untuk bisa mengetahui sejauh mana kemampuan Persib. Selain itu, uji coba dilakukan sebagai pemanasan laga jelang Liga 1 2019 dimulai.

"Kalau di level kekuatan fisik kita bagus. Kalau besok ada latihan gim internal cukup, tapi harus 20-21 April harus cari klub yang kuat," jawabnya.

Di sisi lain, Radovic mengakui timnya sudah mengerti arahannya. Dia menyebut, Persib selalu memiliki peningkatan kemampuan di setiap harinya.

"Di sepak bola harus step by step tidak bisa langsung semua," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement