Ahad 14 Apr 2019 19:58 WIB

Persib Menang Besar Saat Jajal Tim Junior

Pelatih Persib Miljan Radovic menegaskan, hasil uji coba tidak menjadi patokan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Tim Persib Bandung. (ilustrasi)
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Tim Persib Bandung. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menggelar laga uji coba melawan tim Persib U-20 dan Persib U-18 di Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Ahad (14/4). Persib menang telak dengan skor 11-0.

Pelatih Persib Miljan Radovic menegaskan, hasil uji coba tidak menjadi patokan baginya. Radovic menyebut kemampuan lawan tidak sebanding dengan Persib.

"Hari ini latihan pertandingan, kami harus coba bermain selama 90 menit, kami main lawan tim junior," kata Radovic.

Dia mengatakan laga uji tanding ini lebih banyak digunakan untuk melihat sejauh mana kondisi fisik Persib. Apalagi, Maung Bandung akan bertanding pada malam hari.

"Hasilnya kondisi fisik bagus. Ada beberapa hal yang jadi catatan kami dari fisik, teknik dan taktik. Semua bagus, saya pikir kami banyak kemajuan," kata Radovic.

Dalam tim junior, Radovic memasukkan beberapa pemainnya. Diantaranya adalah Muchlis Hadi, Wildan Ramdani, Puja Abdillah, Syafril Lestaluhu dan Mario Jardel. Radovic mengakui ada alasan tertentu menurunkan mereka sebagai lawan.

"Mereka bantu tim lawan maka lawan akan menjadi lebih kuat ketika melawan kami," kata Radovic.

Persib kesulitan mengagendakan laga uji coba sebulan menjelang Liga 1 bergulir. Alhasil pilihan melawan tim junior terpaksa diambil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement