Ahad 14 Apr 2019 23:18 WIB

Solskjaer: MU Beruntung Bisa Menang dari West Ham

Solskjaer juga tak banyak berkomentar tentang gol penalti kedua bagi the Red Devils.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Ole Gunnar Solskjaer
Foto: AP/Matt Dunham
Ole Gunnar Solskjaer

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengatakan timnya beruntung bisa menang 2-1 atas West Ham United. Solskjaer juga tak banyak berkomentar tentang gol penalti kedua bagi the Red Devils.

Berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (13/4) MU sukses mengamankan poin penuh dari tamunya. Meski begitu dua gol yang dicetak Paul Pogba pada menit ke-19, dan 80' tidak diraih dengan mudah. Mereka justru terus menerus ditekan oleh the Hammers.

"Kami beruntung mendapatkan tiga poin, dan untungnya itu bukan Barcelona. Tetapi West Ham bermain bagus, bermain lebih baik dari kami, menciptakan banyak peluang," jelas Solskjaer dilansir Four Four Two, Ahad (14/4).

Akan tetapi, juru taktik West Ham Manuel Pellegrini mempertanyakan keputusan wasit yang menunjuk titik putih pada gol kedua Pogba.

Solskjaer yang membuat lima perubahan pada susunan pemainnya jelang melakoni leg kedua perempat final Liga Champions versus Barcelona. Ia tidak berbicara tentang keputusan yang dipertanyakan oleh bos the Hammers.

"Kadang-kadang Anda mendapatkan lebih dari yang pantas Anda dapatkan dan hari ini adalah salah satu malam itu," kata arsitek lapangan hijau asal Norwegia.

Kemenangan ini membuat MU untuk sementara bertengger di posisi kelima dengan raihan 64 poin. MU terpaut dua poin dari Chelsea di kursi keempat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement