Senin 15 Apr 2019 06:38 WIB

Mbappe Kesal PSG Dibantai Lille

Mbappe menyebut, PSG bermain sepak bola seperti pemula.

Kylian Mbappe
Foto: EPA-EFE/Christophe Petit Tesson
Kylian Mbappe

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Striker Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe nampaknya kesal atas kekalahan timnya dari Lille, dengan skor telak 1-5 dalam pertandingan lanjutan Ligue 1, Senin (15/4) dini hari WIB. Mbappe menyebut, PSG bermain sepak bola seperti pemula.

"Suatu saat kami bisa berada di atas, berikutnya kami tidak itu biasa. Kami memang  bisa kalah, tetapi kami tidak bisa kalah seperti ini (kalah telak). Kami tidak boleh kalah dengan kebobilan tiga, empat atau sampai lima gol," ujar Mbappe seperti dikutip BT Sport, Senin (15/4).

Mbappe menilai, PSG tidak menunjukan gaya bermain seperti biasanya. Menurutnya masalah ini harus segera diselesaikan. "Ini adalah masalah yang harus kita koreksi," ucapnya.

"Bermain sepak bola di atas lapangan, ini bukan hanya tentang mengatakan sesuatu. Kami bermain seperti pemula, dan kami tidak boleh kalah seperti itu," tegasnya lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, PSG dipermalukan oleh Lille, kala bertandang ke Stadion Pierre-Mauroy, Senin (15/4) WIB. PSG kalah telak dengan skor 1-5 dari tim tuan rumah.

Setelah sempat menahan imbang di babak pertama, Lille berpesta gol ke gawang PSG. Selain kalah telak, dua pemain PSG juga mengalami cedera dalam pertandingan itu, dan satu pemain lainnya mendapatkan kartu merah. Kekalahan dari Lille membuat PSG harus menunda untuk bisa sesegera mungkin mengangkat trofi Ligue 1 Perancis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement