Senin 15 Apr 2019 11:12 WIB

De Ligt Mengarah ke Barcelona, Juventus Beralih ke Umtiti

Rekan setim De Ligt, Frenkie de Jong telah lebih dulu pindah ke Barcelona.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Matthijs De Ligt (kanan)
Foto: AP Photo/Michael Sohn
Matthijs De Ligt (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM -- Juventus dilaporkan berusaha menggaet bek Ajax Matthijs de Ligt dalam bursa transfer musim panas tahun ini. Akan tetapi, De Ligt tampaknya lebih dekat menuju Barcelona dibandingkan ke Turin. Selain karena Barca punya sejarah baik dalam transfer pemain Belanda, rekan setim De Ligt, Frenkie de Jong telah lebih dulu pindah ke Barcelona. 

Dikutip dari AS, Senin (15/4), Juventus tak ingin berperang harga dengan Barcelona untuk mendapatkan De Ligt. Juventus dikabarkan akan bernegosiasi dengan Barcelona untuk mendapatkan Samuel Umtiti. Media Italia telah memberitakan direktur olahraga Juventus Fabio Paratici telah berkomunikasi dengan Barca untuk mengajukan proposal penawaran.

Baca Juga

Barcelona dinilai enggan memadukan pemain muda di lini pertahanan mereka, dengan Gerard Pique, Clement Lenglet, Thomas Vermaelen dan Jean-Claie Todibo di posisi bek tengah. Barcelona disebut-sebut membanderol Umtiti sebesar 80 juta euro.

Sebelumnya, pelatih Ajax Erik ten Hag juga mengungkapkan Bayern Muenchen tertark untuk mendatangkan De Ligt. Ia juga mengatakan De Ligt akan meninggalkan klub akhir musim ini, namun masih belum jelas ke mana sang pemain akan berlabuh. 

Adapun Juventus membutuhkan sosok bek di lini pertahanan mereka. Sebab, Andrea Barzagli memutuskan pensiun pada akhir musim ini.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement