Senin 15 Apr 2019 11:49 WIB

Tottenham Hotspur Incar Striker Celta Vigo Maxi Gomez

Gomez dilaporkan akan hijrah ke Liga Inggris musim panas tahun ini

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Maxi Gomez
Foto: EPA-EFE/Julio Munoz
Maxi Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur tengah berburu striker baru untuk menghadapi musim depan. Pelatih Maurizio Pochettino dilaporkan tengah memonitor striker Celta Vigo Maxi Gomez. 

Dikutip dari Four Four Two, Senin (15/4), Gomez dilaporkan akan hijrah ke Liga Inggris musim panas tahun ini. Tottenham menjadi tim terdepan yang akan mengamankan tandatangan pemain asal Uruguay tersebut.

Baca Juga

Gomez telah mencetak 11 gol untuk Celta Vigo musim ini, walaupun timnya terancam degradasi. Pemain berusia 22 tahun tersebut dibanderol 43 juta pound. Jika ditebus, maka pembelian Gomez akan menjadi yang terbesar dalam sejarah klub dalam hal pembelian pemain. 

Sebelumnya, Spurs memecahkan rekor pembelian sebesar 42 juta poun saat membeli Davinson Sanchez pada 2017. Namun, dengan perjuangan Celta Vigo di liga, akan sulit bagi mereka untuk mempertahankan striker bintangnya tersebut, apalagi dengan harga yang lebih mahal.

Pochettino mulai berusaha untuk memperkuat lini depan musim depan, menyusul cedera yang dialami oleh Harry Kane. Belum lagi, Spurs memang krisis striker jika Kane absen, mengingat Fernando Llorente dan Vincent Janssen yang tampil inkonsisten musim ini. Bahkan, salah satu dari mereka dikabarkan akan pergi meninggalkan klub dalam bursa transfer musim panas mendatang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement