Senin 15 Apr 2019 16:03 WIB

Sanjung Van Dijk, Fowler Puji Mentalitas Liverpool

Liverpool menjinakkan Chelsea dua gol tanpa balas di Stadion Anfield, Ahad (14/4).

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Robbie Fowler
Foto: Reuters
Robbie Fowler

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Penampilan Liverpool saat bertemu Chelsea pada pekan ke-34 Liga Primer Inggris mengundang banyak pujian. Salah satunya dari mantan penyerang the Reds Robbie Fowler. 

Armada Liverpool menjinakkan Chelsea dua gol tanpa balas di Stadion Anfield, Ahad (14/4). Pasukan Merseyde Merah kembali ke puncak klasemen setelah sempat digusur Manchester City dua jam sebelumnya.

Baca Juga

Pada titik inilah Fowler tersanjung melihat mentalitas para penerusnya. "Tidak ada yang menunjukkan kepanikan. Virgil van Dijk sangat keren. Ketika kamu memiliki pemain seperti itu di kamar ganti, akan menular ke siapa pun," kata Fowler, dikutip dari situs resmi Liga Primer Inggris, Senin (15/4).

Fowler melihat para penggawa Liverpool menunjukkan karakter untuk bersaing hingga titik terakhir. Sebab Mohamed Salah dan rekan-rekan baru melalui ujian berkelas.

Mereka harus melewati City. Pada saat bersamaan Jordan Henderson cs harus menjalani bigmatch melawan tim dengan kualitas bagus.

Pada akhirnya Liverpool menang meyakinkan. Dengan mengantongi 85 poin, the Reds unggul dua angka di atas City. Hanya, City baru menyelesaikan 33 pertandingan, alias memiliki satu laga tersisa lebih banyak.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement