Selasa 16 Apr 2019 12:24 WIB

Pernyataan Valverde Soal Messi Tenangkan Fan Barcelona

Messi sempat mengalami pendarahan di wajah usai berduel dengan bek MU di leg pertama.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Lionel Messi (kanan) mendapatkan perawatan dokter dalam laga Manchester United vs Barcelona.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Lionel Messi (kanan) mendapatkan perawatan dokter dalam laga Manchester United vs Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Penggemar Barcelona harap-harap cemas. Ini tentang kondisi Lionel Messi.

Barca akan bertemu Manchester United (MU) pada leg kedua babak delapan besar Liga Champions. Ada kekhawatiran Messi absen dalam laga di Stadion Camp Nou, Rabu (17/4) dini hari WIB itu.

Baca Juga

Pada pertemuan pertama di Old Trafford, La Pulga mengalami pendarahan di wajah usai berduel dengan bek MU, Chris Smalling. Namun sebuah pernyataan terbaru dari pelatih tuan rumah, Ernesto Valverde, menenangkan para Cules.

Valverde memastikan sang kapten siap tempur. Apalagi Messi baru saja diistirahatkan saat klub raksasa Katalan menghadapi Huesca beberapa hari lalu.

"Dia baik-baik saja setelah insiden tabrakan itu. Dia siap untuk pertandingan ini," kata eks juru taktik Athletic Bilbao dikutip dari Marca, Selasa (16/4).

Selanjutnya, Valverde menjelaskan kondisi timnya secara keseluruhan. Ia menegaskan anak asuhnya tidak merasa cemas jelang duel berkelas ini.

Justru, Gerard Pique dan rekan-rekan sangat antusias untuk segera berlaga. Barca memiliki sedikit keunggulan. Pada pertemuan pertama di Old Trafford, skuat Katalan menang 1-0. "Kami akan berusaha untuk tidak kebobolan dan kemudian mencoba mencetak gol," jelas Valverde.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement