Selasa 16 Apr 2019 13:00 WIB

Bartomeu: Griezmann Bukan Target Barcelona

Presiden Barcelona membantah adanya kesepakatan untuk mendatangkan Griezmann.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Antoine Griezmann
Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON
Antoine Griezmann

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengatakan, tidak ada kesepakatan untuk mendatangkan Antoine Griezmann. Meskipun, mengaku tak sepenuhnya mengesampikan peluang kepindahan penyerang Atletico Madrid ke Camp Nou.

"Selalu ada spekulasi untuk pemain hebat, tetapi Griezmann memperkuat Atletico Madrid dan dia memiliki kontrak di sana," kata Bartomeu kepada TVE, seperti dikutip oleh Marca, Selasa (16/4).

Baca Juga

Sebelumnya, Griezmann kerap dikaitkan bakal bergabung dengan Lionel Messi Cs. Namun, melalui video dokumenter berjudul 'the Decision' sang pemain mengonfirmasi apabila dirinya akan tetap bertahan di markas Atletico Madrid, Wanda Metropolitano.

Meski demikian, Bartomeu tidak sakit hati dengan keputusan yang diberikan Griezmann. Ia menjelaskan, sejatinya tak ada sama sekali komunikasi yang dilakukan Barca dengan pihak pemain.

"jika Griezmann ingin datang, maka dia harus berbicara dengan klub. Tapi namanya tidak ada di meja, dia belum menelepon Barcelona dan selalu ada spekulasi tentang masalah seperti ini," ujar Bartomeu.

Di sisi lain, pria berusia 56 tahun berbicara tentang masa depan tiga pemain andalan Los Cules, Ivan Rakitic, Samuel Umtiti, dan Ousmane Dembele. Ketiganya santer dirumorkan bakal hengkang pada akhir musim ini.

Menanggapi hal tersebut, Bartomeu memaparkan ketiga pemainnya akan tetap bertahan di Barcelona, karena mereka merupakan pilar utama yang juga dibutuhkan oleh klub.

"Kami berjanji akan memperpanjang kontrak Ivan Rakitic. Umtiti? Dia masih memiliki sisa empat tahun lagi di sini, dan kami berharap dirinya segera pulih agar bisa kembali memperkuat tim."

Untuk nama yang terakhir Bartomeu menilai Dembele sebagai masa depan Barcelona bersama Philippe Coutinho.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement