Selasa 16 Apr 2019 18:14 WIB

Hadapi City, Tottenham Kemungkinan tak Diperkuat Dele Alli

Selain Dele Alli, Tottenham kemungkinan tak diperkuat oleh Harry Winks

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Dele Alli
Foto: EPA-EFE/KIERAN GALVIN
Dele Alli

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino kemungkinan belum dapat menurunkan dua pilar utama mereka Harry Winks dan Dele Alli jelang laga hidup mati melawan Manchester City di babak perempat final Liga Champions 2018/2019.

Spurs mengistirahatkan beberapa pemain pentingnya dalam kemenangan telak 4-0 dari Huddersfield Town pada lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan kemarin. Namun, Pochettino masih menanti kabar terbaru dari Harry Winks dan Dele Alli yang dibekap cedera.

Baca Juga

Sementara ditanya tentang perkembangan Winks, Pochettino mengaku sang pemain sudah kembali berlatih bersama tim. Meski pun masih secara terpisah.

"Dia sudah berlatih dan keputusan bermainnya akan ditentukan besok. Kami perlu menilai. Kami optimis, tetapi Anda tahu ada keraguan," jelas Pochettino dikutip Football London, Selasa (16/4).

Di sisi lain, Dele Alli merupakan salah satu pemain yang juga diragukan bakal bermain pada laga di Stadion Etihad, Kamis (18/4) dinih hari WIB. Dirinya melewatkan kemenangan akhir pekan kemarin karena patah tangan, dan pelatih asal Argentina sangat tidak yakin ia bisa bermain melawan the Eastland.

"Kami akan melihat karena kami tidak yakin. Dia melakukan beberap sesi latihan dengan perlindungan. Kita akan melihat, namun kami tahu laga nanti akan sangat sulit."

Tottenham datang dengan keuntungan setelah pada leg pertama mereka sukses menggilas anak asuh Josep Guardiola. Tim asal London Utara hanya butuh hasil imbang untuk bisa melangkah ke fase selanjutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement