Selasa 16 Apr 2019 22:00 WIB

Kessie dan Bakayoko Terhindar dari Hukuman Larangan Bermain

Kessie dan Bakayoko mempertontonkan seragam pemain Lazio Francesco Acerbi.

Fanck Kessie
Foto: Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZ
Fanck Kessie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua pemain AC Milan, Franck Kessie dan Tiemoue Bakayoko, terhindar dari hukuman larangan bermain. Kessie dan Bakayoko mempertontonkan seragam pemain Lazio Francesco Acerbi dalam kemenangan Milan 1-0 pekan lalu. Sebelumnya, Presiden FIGC Gabriele Gravina meminta Kessie dan Bakayoko dihukum, menuduh pasangan itu berperilaku tidak sopan.

Namun menurut laporan Football Italia, Selasa (16/4), keduanya tidak akan mendapatkan larangan bermain. Rekaman dari insiden tersebut tidak akan ditinjau secara retrospektif.

Baca Juga

Kessie, di sisi lain, merupakan salah satu dari enam pemain yang akan didenda 10 ribu euro akibat terlibat dalam perkelahian pasca-pertandingan, termasuk Andrea Bertolacci, Mateo Musacchio, Luiz Felipe dan Patric.

Sementara gelandang Lazio Lucas Leiva telah didenda  10 ribu euro karena komentar menghina terhadap staf disabilitas AC Milan Ugo Allevi.

Ada juga denda 10 ribu untuk Milan setelah salah satu penggemar mereka meludahi pelatih Lzio Simone Inzaghi. Inzaghi juga diberikan hukuman yang sama karena menghina wasit Gianluca Rocchi saat dia siusir ke tribun.

Akhirnya, direktur olahraga Lazio Igli Tare telah dilarang hingga 30 April karena mengklaim timnya 'tahu apa yang akan terjadi' sehubungan dengan hukuman yang mereka terima.

Di tempat lain, striker Torino Simone Zaza dilarang untuk dua pertandingan setelah diusir keluar lapangan melawan Cagliari dan menghina wasit. Larangan satu pertandingan telah dibagikan kepada trio Cagliari, Nicolo Barella, Luca Pellegrini, dan Fabio Pisacane.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement