Rabu 17 Apr 2019 00:14 WIB

Suporter Ultras Juventus Protes Harga Tiket Pertandingan

Suporter ultas Juventus mengelar aksi protes jelang pertandingan Liga Champions.

Suporter Juventus . (Republika/ Yasin Habibi)
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Suporter Juventus . (Republika/ Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Suporter fanatik Juventus terus melancarkan protes ke pihak klub dan Presiden Bianconeri Andrea Agnelli, terkait harga tiket untuk menyaksikan langsung Ronaldo dan kawan-kawan beraksi. Jelang pertandingan perempat final leg kedua melawan Ajax Amsterdam, kelompok ultras Drughi, melancarkan aksi mereka di luar Stadion Allianz, markas Juventus.

Laga perempat final Liga Champions leg kedua melawan Ajax Amsterdam, diperkirakan akan memecahkan rekor jumlah penonton yang hadir ke stadion, mengalahkan jumlah penonton saat Juventus bertemu Atletico Madrid di babak 16 besar. Namun, ditengah persiapan menghadapi Ajax, kelompok ultras Drughi, yang merupakan kelompok pendukung fanatik Juventus melancarkan aksi protes dengan memasang spanduk di luar stadion.

Baca Juga

"Kalian hanya memikirkan memecahkan rekor pendapatan tanpa mempedulikan arti dukungan dari fans," tulis spanduk yang dipasang kelompok pendukung fanatik Bianconeri itu.

Kelompok ultras sebelumnya sempat membatalkan aksi protes mereka, dan membantu Juventus come back atas Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar. Kali ini, dukungan dari suporter fanatik kembali dibutuhkan jelang pertandingan melawan Ajax Amsterdam dimana aggregat saat ini sama kuat 1-1.

Juventus akan menjamu Ajax Amsterdam dalam leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stadion Allianz Juventus, Rabu (17/4) dini hari WIB. Di leg pertama, Juventus menahan imbang Ajax Amsterdam dengan skor 1-1. Juventus mengincar kemenang untuk bisa lolos ke babak semifinal Liga Champions, terlebih pelatih Juventus menyimpan Ronaldo kala kalah dari SPAL di pertandingan Serie A Italia akhir pekan lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement