Rabu 17 Apr 2019 17:14 WIB

Dele Alli dan Lamela Jalani Pemeriksaan Jelang Lawan City

Alli dan Lamela sudah berlatih bersama skuat Spurs dan ikut berangkat ke Manchester.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan
Dele Alli
Foto: AP Photo/Frank Augstein
Dele Alli

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Dele Alli dan Erik Lamela menjalani tes terakhir sebelum Tottenham menuju kota Manchester, untuk menjalani leg kedua perempat-final Liga Champions lawan Manchester City, Kamis (18/4). Keduanya sudah mulai berlatih bersama sisa skuat Spurs sejak kemarin dan telah ikut dalam perjalanan ke kota Manchester.

Walaupun Harry Winks tidak ikut dalam skuat karena mengalami cedera. Alli mengalami cedera pada tangannya pada pertandingan leg pertama dalam kemenangan Spurs 1-0 atas City. Namun, manajer Spurs Mauricio Pochettino tak yakin keduanya akan siap untuk perjalanan ke Etihad Stadium.

''Kami harus memeriksanya, kami akan menjalani sesi latihan terakhir sebelum meutushkan apakah memungkinkan untuknya menjadi starter atau berada di bangku cadangan,'' ucap Pochettino, dikutip dari Sky Sports, Rabu (17/4).

Selain tanpa Wink, dan kemungkinan tanpa Alli dan Lamela, Spurs juga terancam tak diperkuat kapten mereka Harry Kane. Kane mengalami cedera parah yang diprediksi tak akan sembuh hingga akhir musim. Sementara Serge Aurier dan Eric Dier pun juga akan absen di leg kedua ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement