Rabu 17 Apr 2019 19:48 WIB

Pochettino: Tottenham Bisa Mengalahkan City di Etihad

Pelatih Tottenham menegaskan timnya tidak berada dibawah tekanan menghadapi City.

Mauricio Pochettino
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Mauricio Pochettino

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tottenham Hotspurs akan bertandang ke Stadion Etihad, melawan Manchester City untuk menjalani laga leg kedua babak perempat final Liga Champions, pada Kamis (18/4) dini hari. Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino menegaskan timnya tidak berada dibawah tekanan menghadapi City.

Pochettino mengatakan, timnya tidak memikirkan apapun selain mencoba memenangkan pertandingan melawan City. "Kita akan berada di lapangan dan mencoba memenangkan permainan, apa pun yang terjadi akan terjadi," ucapnya.

"Kami akan sangat bangga dengan perjalanan kami di Liga Champions, tiba di perempat final dan menantang tim seperti Manchester City, tetapi itu tidak berarti besok kami tidak akan bertarung. Kami akan bertarung dan percaya kami bisa mengalahkan mereka," ujarnya.

Tottenham saat ini unggul aggregat 1-0 atas City. Dalam pertandingan leg pertama di kandang, the Lily White berhasil menang. Namun, jelang pertandingan kedua, cedera pemain menerpa skuat Tottenham.

Setelah Harry Kane yang dipastikan absen, Tottenham kemungkinan juga tidak diperkuat oleh Dele Alli. Hal ini yang memicu spekulasi jika Tottenham akan mengalami kesulitan bermain di kandang Manchester City.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement