Rabu 17 Apr 2019 20:16 WIB

Lloris : Spurs Siap Menderita di Etihad

Spurs punya modal positif dengan kemenangan 1-0 di leg pertama.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan
Hugo Lloris
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Hugo Lloris

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kapten Tottenham Hugo Lloris mengatakan, timnya siap menderita di Etihad Stadium untuk menyingkirkan Manchester City dari Liga Champions di perempat-final. Spurs punya modal positif dengan kemenangan 1-0 di leg pertama, lewat gol yang dicetak oleh Heung-Min Son.

Spurs diyakini akan berada dalam tekanan besar oleh skuat asuhan Pep Guardiola. Namun Lloris, yang menggagalkan penalti Sergio Aguero di leg pertama menyatakan, Spurs siap untuk menghalau tekanan tersebut. Menurut Lloris, pertandingan pada Kamis (18/4) dinihari itu akan berbicara soal mental dan semangat bertanding.

''Lalu tentu saja kami siap menderita karena Rabu (waktu Inggris) kami akan menderita, tapi kami tahu kami dapat memberikan kesulitan juga untuk mereka,'' tegas Lloris, dikutip dari Sky Sports, Rabu (17/4).

Kiper asal Prancis itu mengatakan, pertandingan ini juga tentang bagaimana timnya menikmati kompetisi hingga tahap ini, dan bisa bersaing dengan tim-tim besar. Oleh karena itu, Spurs siap memanfaatkan momentum tersebut untuk bisa membuktikan diri.  Manajer Spurs Mauricio Pochettino menyebut City masih menjadi favorit juara Liga Champions. Ia menilai City merupakan tim terbaik di dunia dan saat ini menjadi kandidat terbaik memenangkan gelar Liga Inggris. Ia mengaku senang timnya bisa mengalahkan City di leg pertama.

''Tapi kami sangat sadar pertandingan masih terbuka dan besok akan sangat ketat,'' ujar Pochettino.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement