Kamis 18 Apr 2019 20:08 WIB

Sering Jadi Pemain Cadangan Chelsea, Giroud Mengaku Frustasi

Kontrak Giroud di Chelsea akan habis pada musim panas ini.

Rep: Nugroho Habibi/ Red: Endro Yuwanto
Olivier Giroud
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Olivier Giroud

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Striker Chelsea Oliver Giroud mengungkapkan kekesalannya karena seringkali dicadangkan. Bahkan, Giroud mengaku sampai merasa frustasi.

"Saya frustrasi ketika tidak di lapangan, tetapi saya tidak ingin menunjukkannya," kata Giroud seperti dilansir Sky Sport, Kamis (18/4).

Giroud mengatakan, ia tidak senang jika hanya menjadi pelapis. Menurutnya, akhir musim ini akan menjadi penentu nasibnya.

"Saya tidak senang menjadi striker kedua. Saya tidak tahu (jika saya akan berada di sini musim depan), Anda harus berbicara dengan Marina (direktur Chelsea). Saya ingin menikmati sepak bola saya. Itu harus diputuskan pada akhir musim," jelasnya.

Kontrak Giroud akan habis pada musim panas ini. Namun, Chelsea memiliki opsi memperpanjang kontraknya hingga musim panas 2020.

Meskipun demikian, Giroud mengaku ingin mendapat jam bermain di Chelsea. Sehingga, ia akan merasa betah di Stamford Bridge.

Striker timnas Prancis ini mengatakan, ada klub di luar chelsea yang telah mengajukan penawaran padanya. Namun, ia tetap ingin fokus membela the Blues. "Ya (saya telah menerima tawaran dari klub lain), tetapi saya belum bisa memberi tahu Anda. Saya fokus pada Chelsea," katanya.

Giroud hanya mendapat kesempatan bermain tujuh kali untuk menjadi starter di Liga Primer Inggris musim ini. Jam bermainnya semakin berkurang di Chelsea menyusul kedatangan Gonzalo Higuain dari Juventus pada Januari lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement