Jumat 19 Apr 2019 08:07 WIB

Kapten Arsenal Puji Penampilan Timnya di Kandang Napoli

Koscielny meminta rekan-rekannya menganggap setiap laga di sisa musim adalah final.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Kapten Arsenal Laurent Koscielny (terduduk) dibantu rekan-rekannya saat laga kontra Napoli di Liga Europa.
Foto: EPA/NEIL HALL
Kapten Arsenal Laurent Koscielny (terduduk) dibantu rekan-rekannya saat laga kontra Napoli di Liga Europa.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Kapten Arsenal Laurent Koscielny memuji permainan rekan-rekannya saat mengalahkan tuan rumah Napoli untuk mencapai semifinal Liga Europa. The Gunners memimpin 2-0 di leg pertama perempat final dan mencoba membawa permainan seperti itu ke Napoli, Italia.

Upaya itu terbayar ketika Alexandre Lacazette membuat Arsenal unggul 1-0 di leg kedua, Jumat (19/4) dini hari WIB. Koscielny senang dengan kinerja tim. Apalagi Arsenal tidak kebobolan di kandang lawan.

Baca Juga

"Kami tahu Napoli bermain di Liga Champions musim ini dan kami tahu mereka tim yang bagus," kata Koscielny dikutip dari laman yahoosports.com, Jumat (19/4). “Ini adalah skuat yang bagus, dengan pemain-pemain bagus. Saya pikir kami melakukan pekerjaan untuk menjaga clean sheet dan mencetak gol.”

Koscielny menambahkan, Arsenal datang ke Napoli dengan mengusung ambisi tinggi. "Kami ingin menang dan mencetak beberapa gol. Kami melakukannya dengan Lacazette dan tetap cleen sheet. Sangat penting bagi kepercayaan diri kami," jelasnya.

Bek asal Prancis ini menambahkan, untuk sisa musim ini setiap pertandingan adalah final. "Kami senang dengan hasil malam ini dan besok kami beralih fokus ke Liga Primer Inggris, " ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement