Jumat 19 Apr 2019 10:22 WIB

Serena Williams Ingin Menambah Momongan

Serena juga tidak akan melupakan dunia tenis yang membesarkan namanya.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Serena Williams
Foto: EPA
Serena Williams

REPUBLIKA.CO.ID,  LOS ANGELES -- Petenis putri asal Amerika Serikat (AS) Serena Williams telah melahirkan putri pertamanya pada September 2017 lalu sehingga ia harus absen untuk beberapa kejuaraan. Ia mengaku hampir meninggal ketika melahirkan anaknya yang diberi nama Alexis Olympia Ohanian Jr.

Serena tampak bahagia dengan kehadiran sang buah hati di tengah-tengah keluarganya. Petenis berusia 37 tahun ini merasa keluarganya sempurna dengan adanya Olympia. Oleh karena itu, juara grand slam 23 kali ini berniat untuk menambah anak lagi.

"Saya tampaknya berpikir untuk memiliki (lebih banyak) anak dan itu akan terjadi pada waktunya," kata Serena dikutip tennisworldusa, tengah pekan ini.

Kendati demikian, Serena juga tidak akan melupakan dunia tenis yang membesarkan namanya. Pasca-kembali ke lapangan usai melahirkan, tekadnya untuk meraih gelar masih sangat tinggi.

Namun Serena juga ingin memiliki waktu banyak bersama keluarga kecilnya untuk masa depan. Mantan petenis putri nomor satu dunia itu pun turut menyuarakan pembelaan terhadap hak-hak perempuan.

Menurut Serena, semua perempuan memiliki hak untuk menentukan kebahagiaannya sendiri. Sama halnya dengan dirinya yang memiliki cara untuk kebahagiaan. "Wanita diizinkan untuk bahagia, diizinkan untuk sedih, diizinkan untuk marah, diizinkan untuk senang," kata Serena. "Apa yang salah dengan itu?"

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement