Sabtu 20 Apr 2019 10:53 WIB

Inter Milan Berniat Tukar Mauro Icardi dengan Paulo Dybala

Namun proses tersebut akan sulit terwujud karena Dybala masih betah di Juventus.

Rep: Nugroho Habibi/ Red: Endro Yuwanto
Paulo Dybala
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Paulo Dybala

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Rumor mengejutkan datang dari dua klub raksasa Italia, yakni Inter Milan dan Juventus. Keduanya dikabarkan sedang melakukan negosiasi untuk menukar dua pemain asal Argentina, Mauro Icardi dengan Paulo Dybala.

Menurut jurnalis pakar transfer pemain, Alfredo Pedulla, kedua klub sedang melakukan pembicaraan mengenai kesepakatan pertukaran. Namun, Alfredo mengatakan, proses tersebut akan sulit terwujud karena Dybala masih betah di Juventus.

"Dybala lebih suka tinggal di Juve musim panas ini atau pindah dan keluar dari Liga Italia," tulis Alfredo dihalaman Corriere dello Sport, Jumat (19/4).

photo
Mauro Icardi

Meskipun demikian, kesepakatan tersebut baru dapat diketahui hasilnya setelah pertemuan antara Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici dan CEO Inter Giuseppe Marotta dalam beberapa hari ke depan.

Kontrak Dybala di Turin akan segera berakhir pada tahun 2022. Sementara, kontrak Icardi bersama Inter akan berakhir pada 2021. Masa depan Icardi bersama Inter memang tengah kencang dispekulasikan. Ia dikabarkan akan hengkang karena tak kunjung menandatangani perpanjangan kontrak yang diajukan Inter Milan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement