Ahad 21 Apr 2019 03:31 WIB

Cristiano Ronaldo Senang Juventus Raih Scudetto

Cristiano Ronaldo menegaskan tak ada keinginan untuk meninggalkan Juventus

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Ratna Puspita
Cristiano Ronaldo.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merasa senang atas gelar Scudetto di musim pertamanya bersamanya Juventus. Ia pun menegaskan tak ada keinginan untuk meninggalkan si Nyonya Tua.

Ronaldo mengatakan usai timnya memastikan meraih Scudetto musim 2018/2019 bahwa dirinya 1000 persen akan bertahan di Turin. Kepastian Bianconeri meraih gelar setelah mengalahkan Fiorentina 2-1 di Allianz Stadium pada Ahad (21/4) dini hari WIB.

Baca Juga

Menurut Ronaldo ini adalah musim pertamanya yang bagus bersama Juventus. Dia mampu beradaptasi dengan baik bersama rekan-rekannya. Dia menilai meraih scudetto dan Piala Super Italia adalah pencapaian yang bagus karena hal itu tidak mudah untuk diraih.

“Setelah memenangkan liga di Inggris dan Spanyol, sekarang saya dapat mengatakan saya telah memenangkannya di Italia juga. Itu penting bagi saya dan saya sangat bahagia," kata Ronaldo kepada Skysport Italia, dikutip dari Football Italia.

Kemenangan ini menjadi obat bagi Bonucci dan kawan-kawan setelah di pentas Liga Champions disingkirkan oleh Ajax Amsterdam pada babak perempat final. Karena itu, gelar ini sangat membahagian dirinya dan tim.

Setelah gelar ini, Ronaldo mengajak semuanya untuk menatap musim depan lebih baik. Seluruh tim termasuk penggemar, Ronaldo yakin tropi ini adalah gelar yang sangat penting. Apalagi tidak mudah untuk meraihnya.

“Ini positif dan saya yakin ini musim yang baik,” ujar mantan pemain Ream Madrid ini.

photo
Pendukung Juventus merayakan keberhasilan tim kesayangan menjuara Liga Italia Seri A. (EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement