Ahad 21 Apr 2019 07:46 WIB

Cristiano Ronaldo Tegaskan Dirinya Bertahan di Juventus

Ronaldo mengaku meraih scudetto Serie A dan trofi Piala Super Italia prestasi bagus.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Cristiano Ronaldo.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo menegaskan dirinya akan bertahan bersama Bianconeri. Ia pun merasa senang karena musim ini dapat memenangkan gelar scudetto Serie A Liga Italia 2018/2019 bersama Juve.

"Saya akan tinggal (bertahan) di Juve, 1.000 persen," ujar Ronaldo selepas laga versus Fiorentina dilansir Football Italia, Ahad (21/4).

Baca Juga

Bianconeri baru saja mengklaim gelar kedelapan Serie A secara beruntun usai menggasak Fiorentina dengan skor 2-1 di Stadion Allianz, Turin, Ahad (21/4). Sempat tertinggal melalui gol Nikola Milenkovic menit ke-6, Juventus akhirnya membalikan keadaan melalui Alex Sandro menit ke-37 dan gol bunuh diri German Pazzela menit ke-53.

Pernyataan CR7, julukan Ronaldo, tentu mematahkan rumor sebelumnya bahwa ia akan meninggalkan Turin. Itu terkait, tersingkirnya Juventus dari kompetisi elite Benua Biru, Liga Champions 2018/2019.

Sementara itu, menurut pesepak bola 33 tahun, ini merupakan musim pertamanya yang sangat bagus bersama Juventus. Sebab, ia mampu beradaptasi dengan baik bersama rekan-rekannya. Ronaldo pun menilai pencapaiannya meraih scudetto dan trofi Piala Super Italia sangatlah tidak mudah.

Di sisi lain, kepastian Juve meraih scudetto berselang hanya beberapa hari usai So Nyonya Tua tersingkir di gelaran Liga Champions. Bianconeri dipaksa menyerah 2-3 dari wakil Belanda Ajax Amsterdam.

"Anda tidak bisa menang setiap saat. Kami merasa bahwa kami bisa berbuat lebih banyak dan kami ingin menang, tetapi hanya satu pihak yang bisa memenangkan Liga Champions," sambung eks penggawa Real Madrid.

Meski demikian, Ronaldo mengajak para suporter untuk tetap optimostis demi menatap musim depan yang lebih baik lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement