Ahad 21 Apr 2019 22:59 WIB

Cardiff Tahan Imbang Liverpool di Babak Pertama

Belum ada gol tercipta di babak pertama pertandingan antara Cardiff vs Liverpool.

Liga Inggris, Cardiff vs Liverpool
Foto: republika
Liga Inggris, Cardiff vs Liverpool

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cardiff City menahan imbang Liverpool dibabak pertama pertandingan pekan ke-35 Liga Primer Inggris di Stadion Cardiff City, Ahad (21/4) malam. Meski menguasai pertandingan, Liverpool gagal mencetak satupun goal.

Menargetkan merebut tiga poin, Liverpool langsung mengambil inisiatif menyerang di sejak peluit tanda babak pertama dimulai. Mane melepaskan percobaan pertama ke gawang Cardiff, namun sayang tendangannya melebar.

Baca Juga

Cardiff yang tengah berjuang lolos dari degradasi memberikan perlawan alot terhadap the Reds. Hoilett tercatat punya peluang untuk membobol gawang Liverpool pada menit ke-18 namun berhasil diblok oleh pemain belakang Liverpool Robertson.

Peluang emas untuk Liverpool terjadi pada menit ke-22. Berawal dari serangan balik, trio Liverpool berhasil lolos dari hadangan para pemain bertahan Cardiff. Namun, Firmino yang sudah bebas dan hanya berhadapan dengan kiper Cardiff, melepaskan tendangan tidak akurat, yang membuat bola melayang di atas gawang Cardiff.

Liverpool kembali memperoleh peluang pada menit ke-36, namun tendangan Mohamed Salah berhasil dihalau oleh kiper Cardiff Etheridge.Cardiff juga mempunyai peluang emas diakhir babak pertama namun penampilan gemilang Allison membuat gawang Liverpool aman dari kebobolan di babak pertama.

Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): : Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil Van Dijk, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, Naby Keita; Sadio Mane, Mohamed Salah, Roberto Firmino.

Cadangan: Simon Mignolet, Joe Gomez, James Milner, Fabinho, Xherdan Shaqiri, Daniel Sturridge, Divock Origi.

CARDIFF (4-1-4-1): Neil Etheridge; Lee Peltier, Sean Morrison, Bruno Ecuele Manga, Joe Bennett; Aron Gunnarsson; Nathaniel Mendez-Laing, Joe Ralls, Victor Camarasa, Junior Hoilett; Oumar Niasse.

Cadangan: Alex Smithies, Greg Cunningham, Leandro Bacuna, Kadeem Harris, Josh Murphy, Bobby Reid, Kenneth Zohore.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement