Senin 22 Apr 2019 05:35 WIB

Vs Ceres Negros, Rohit Ingatkan Pemain Persija Jaga Fokus

Rohit Chand menilai Ceres Negros mudah kelelahan.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Rohit Chand
Foto: Twitter Persija
Rohit Chand

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta akan menjamu Ceres Negros dalam matchday keempat Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Selasa (23/4). Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, mengaku sudah mengantongi kekuatan para pemain Ceres Negros dari pertemuan sebelumnya.

Rohit menilai timnya harus mempertahankan fokus sejak menit awal hingga akhir pertandingan. Menurutnya hal itu jadi titik kesalahan Persija di pertemuan pertama saat di Bacolod, Filipina.

"Saya akui mereka tim bagus secara kualitas. Mereka pengalaman di Asia ditambah banyak pemain naturalisasinya. Kami juga sedikit kecolongan di awal, hal itu harus diantisipasi," ujar Rohit di Jakarta, Ahad (21/4).

Selain itu, pemain asal Nepal ini mengingatkan rekan-rekannya untuk memanfaatkan kelemahan Ceres Negros yang ia ketahui dari hasil pertandingan sebelumnya. Menurutnya, tim berjuluk The Bussmen banyak menghabiskan stamina di awal hingga pertengahan pertandingan dan membuat pemain kelelahan.

"Intinya fokus yang harus kami terapkan. Setelah itu kami juga bisa memanfaatkan kelemahan mereka di pertemuan pertama, yakni terutama stamina. Mereka menekan di awal namun kendur saat pertandingan sudah berjalan. Tapi bisa saja mereka sudah mengantisipasinya," jelas Rohit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement