Senin 22 Apr 2019 11:11 WIB

Akui Gomez Pelatih Bagus, Ardi Tepis Isu Hengkang ke Borneo

Ardi mengakui Gomez memiliki karakter gaya bermain yang bagus.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Friska Yolanda
Pemain Persib Bandung, Ardi Idrus di Lapangan Saraga, ITB, Kota Bandung, Rabu (10/4).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Bandung, Ardi Idrus di Lapangan Saraga, ITB, Kota Bandung, Rabu (10/4).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bergabungnya pelatih asal Argentina, Mario Gomez ke Borneo FC membuat isu di sosial media semakin besar. Gomez dituding akan merekrut beberapa pemain rekrutannya saat melatih Persib Bandung musim lalu.

Isu tersebut ditepis oleh pemain belakang Persib, Ardi Idrus. Ardi merupakan pemain rekrutan Gomez dan berhasil membawa Persib ke posisi empat Liga 1 2018.

Baca Juga

"Tidak ada komunikasi kalau menjelang pertandingan, kemarin-kemarin saja tanya kabar," kata Ardi di Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Ahad (21/4).

Dia mengakui Gomez merupakan pelatih yang berpengalaman. Ardi mengakui Gomez memiliki karakter gaya bermain yang bagus.

"Permainan Gomez saya tahu sendiri karena di Persib dulu saya sering main. Saya juga dilatih sama Gomez dulu. Jadi saya tahu persis bagaimana gaya bermainnya," katanya.

Dia meyakini Gomez tidak akan memiliki kesulitan berarti meskipun datang dengan tim yang sudah terbentuk. Menurutnya, gaya melatih Gomez dapat mengikuti tim.

"Dia sudah punya formasi baru, kita tidak tahu. Yang jelas dia keras dan cepat dalam melatih tim," kata Ardi.

Dia mengakui bukan hanya dia yang tahu bagaimana gaya melatih Persib. Karena sebelumnya pemain belakang Persib, Bojan Malisic juga pernah dilatih Gomez. 

"Dia (Bojan) juga lebih lama kenal dan tahu betul karakter Gomez, mungkin kita bermain lebih hati-hati karena mereka punya pemain bagus. Apalagi dilatih Gomez pasti lebih berbahaya," katanya.

Persib Bandung akan bertemu dengan Borneo FC di laga delapan besar Piala Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4). Ini akan menjadi laga perdana Borneo FC di bawah asuhan Mario Gomez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement