Senin 22 Apr 2019 16:13 WIB

Coutinho Ingin Bermain Bersama Neymar di Barcelona

Manchester United bukan klub idaman Coutinho untuk melanjutkan karirnya.

Gelandang Barcelona Philippe Coutinho.
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Gelandang Barcelona Philippe Coutinho.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumor jika Philipe Coutinho kemungkinan bakal hengkang dari Barcelona terus bergulir. Manchester United disebut-sebut menjadi salah satu klub yang paling berminat mendapatkan jasa pemain asal Brasil itu. Namun, Coutinho mengaku jika dirinya hengkang dari Barcelona, Manchester United bukanlah klub idamannya untuk melanjutkan karir.

Berbicara pada Calcio Mercato, Coutinho mengatakan dirinya ingin bermain bersama Neymar di Paris Saint-Germain (PSG), setelah berseragam Blaugrana. "Selalu menyenangkan untuk bermain dengannya (Neymar). Kami telah bermain bersama di tim-tim junior Brasil, (Neymar) menjadi pemain istimewa," ujarnya.

Baca Juga

"Bermian di sisinya selalu menyenangkan, meskipun saya belum beruntung di level klub. Akan menyenangkan bisa bermain dengannya di satu klub yang sama," katanya.

Coutinho diboyong ke Barcelona sekitar lebih dari satu tahun yang lalu dari Liverpool, dengan nilai transfer 142 juta poundsterling. Sementara Neymar meninggalkan Camp Nou ke Paris, enam bulan sebelum Coutinho mendarat.

Sempat digadang-gadang bakal menjadi pemain besar di Barcelona, Coutinho justru lebih banyak duduk dibangku cadangan Blaugrana. Mantan bintang Liverpool itu kalah bersaing dengan Ousmane Dembele. Penampilan Coutinho pun kerap menjadi sasaran kritik pendukung Barcelona maupun media-media Spanyol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement