Senin 22 Apr 2019 21:26 WIB

Barca vs Liverpool, Coutinho: Laga Istimewa

Coutinho antusias menghadapi pertandingan melawan tim yang membesarkan namanya.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Gelandang Barcelona Philippe Coutinho.
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Gelandang Barcelona Philippe Coutinho.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona akan bertemu Liverpool di babak semifinal Liga Champions musim ini. Philippe Coutinho akan menghadapi tim yang pernah membesarkan namanya, pemain asal Brasil itupun mengaku antusias menyambut bigmatch tersebut.

"Itu akan menjadi sesuatu yang istimewa," kata pesepakbola asal Brasil saat diwawancarai salah satu Youtuber, dikutip dari Marca, Senin (22/4).

Baca Juga

Coutinho mengaku sudah memprediksi hal ini akan terjadi. Sehingga perasaannya campur aduk jelang duel bertensi tinggi itu. Barcelona akan menjadi tuan rumah pada leg pertama. Tepatnya di Stadion Camp Nou, Kamis (2/5) dini hari WIB.

Sepekan berselang duel berlangsung di Stadion Anfield, milik Liverpool.  Tepatnya pada Rabu (2/8) dini hari WIB. Pada kesempatan serupa, Coutinho menjelaskan maksud dari aksi kontroversinya saat membela Blaugrana menghadapi Manchester United beberapa hari lalu. Ia turut mencetak gol dalam duel leg kedua babak delapan besar Liga Champions itu. Ketika melakukan selebrasi, Coutinho menutup telinganya.

"Pada dasarnya saya selalu menghormati semua orang. Perayaan itu untuk membungkam (para pengkritiknya), bahwa saya selalu fokus pada pertandingamn. Suara-suara mereka tidak memengaruhi saya," ujar pesepakbola 26 tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement