Selasa 23 Apr 2019 09:40 WIB

Soal Sarri Diusir Wasit, Zola: Dia Frustrasi

Sarri sangat frustrasi sehingga lebih baik tidak hadir menjawab pertanyaan awak media

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Maurizio Sarri
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Maurizio Sarri

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Asisten pelatih Chelsea Gianfranco Zola hadir dalam konferensi pers seusai laga setelah timnya ditahan imbang Burnley 2-2 pada laga pekan ke-35 Liga Primer Inggris. Zola mengatakan, Sarri sangat frustrasi sehingga lebih baik tidak hadir menjawab pertanyaan awak media.

"Dia frustrasi perihal permainan karena dia diusir wasit. Saya kira, dia juga diserang dan tidak berpikir itu hal yang tepat dilakukan," kata Zola dikutip dari laman resmi Chelsea.

Menurut Zola, Sarri kemungkinan mendengarkan sesuatu ocehan yang tak menyenangkan dari bangku cadangan Burnley, namun ia tidak bisa memastikan. Zola juga tak mau masuk lebih dalam soal itu.

"Kami paham ini pertandingan sepak bola dan kamu mengatakan sesuatu karena adrenalin tapi tak bahagia mengenai itu. Maurizio dikartu merah karena mencoba membantu Kevin (Friend, wasit), meminta para pemain kami kembali ke posisinya. Kevin salah arti dan mengusirnya, jadi dia berang soal itu," kata Zola. 

Burnley memang tengah berjuang mencuri poin di Stamford Bridge, untuk mengamankan posisinya di Liga Primer Inggris. Kedua tim sudah bermain imbang 2-2 pada 25 menit pertama. Namun tidak ada gol dalam 65 menit setelahnya. Burnley mampu membuat tembok kokoh di wilayah pertahanan dan mampu membendung Chelsea yang melakukan 22 percobaan dengan sembilan di antaranya mengarah ke gawang.

Sarri sempat muncul kembali ke lapangan dengan melakukan tepuk tangan sarkartis ke arah pendukung Burnley. Menurut Zola, Sarri sangat emosi dengan apa yang terjadi di lapangan sepanjang laga.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement