Selasa 23 Apr 2019 12:10 WIB

Absen VS Borneo, Pemain Persib di Bandung Tetap Berlatih

Persib Bandung hanya membawa 19 pemain untuk melakoni laga kontra Borneo FC.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Penyerang Persib Bandung Artur Gevorkyan mengikuti sesi latihan di Sasana Olahraga Ganesha (Saraga) ITB, Kota Bandung, Jumat (19/4).
Foto: Republika
Penyerang Persib Bandung Artur Gevorkyan mengikuti sesi latihan di Sasana Olahraga Ganesha (Saraga) ITB, Kota Bandung, Jumat (19/4).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung hanya membawa 19 pemain untuk melakoni laga kontra Borneo FC pada Rabu (24/4). Sementara 13 pemain yang tidak dibawa tetap menjalani latihan rutin di bawah arahan pelatih Diklat Persib.

Pemain anyar Persib, Artur Gevorkyan, Fabiano Beltrame, dan Srdan Lopicic terlihat bergabung dalam latihan rutin di Lapangan Saraga, ITB, Kota Bandung, Selasa (23/4). Pelatih Diklat Persib, Gilang Fauzi mengatakan, latihan tersebut memiliki intensitas serupa dengan latihan rutin Persib.

Baca Juga

"Latihan tadi saya hanya mengikuti program yang diberikan jajaran pelatih Persib. Saya sesuaikan dengan program yang ada," kata Gilang.

Dia mengaku dititipkan tim Persib senior hingga Rabu (24/4). Selama itu pula, para pemain Persib tetap diberikan latihan untuk menjaga kondisi mereka tetap prima.

"Kalau yang saya pelajari dari program yang ada tadi positioning sama finishing, sudah pakai bola juga," katanya.

Dia mengatakan, kondisi tim dalam keadaan siap bertanding. Untuk itu, dia hanya akan melakukan program seperti yang diminta jajaran pelatih tanpa dilebihkan atau dikurangi. Termasuk jika latihan tersebut digabungkan dengan tim Diklat Persib.

"Saya belum tahu (latihan digabung junior), karena saya harus izin juga. Mungkin musim lalu digabung karena hanya 3-4 orang. Kalau sekarang mungkin karena pemain yang ditinggal banyak juga, jadi dipisah," kata Gilang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement