Selasa 23 Apr 2019 12:49 WIB

Jarang Dimainkan, 3 Pemain Ini Diprediksi Tinggalkan Madrid

Mereka adalah Marcos Llorente, Dani Ceballos, dan Sergio Reguilon.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Dani Ceballos (putih)
Foto: EPA-EFE/Juanjo Martin
Dani Ceballos (putih)

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID --Zinedine Zidane telah mendampingi Real Madrid dalam enam pertandingan sejak kembali ke Santiago Bernabeu. Pada era kedua Zidane sebagai pelatih, ada beberapa pemain yang belum mendapatkan kesempatan bermain yang layak dari Zidane.

Dikutip dari Marca, Selasa (23/4), mereka adalah Marcos Llorente, Dani Ceballos, dan Sergio Reguilon. Ketiganya diprediksi akan hengkang dari Madrid musim depan. Llorente merupakan pemain yang banyak dimainkan saat era Santiago Solari, namun ia sulit menjadi pilihan utama Zidane.

Baca Juga

Begitu juga Ceballos, yang main selama 27 menit lawan Celta Vigo dan Huesca. Namun ia tidak lagi dimainkan dalam empat pertandingan terakhir. Kedua pemain ini memang sudah jarang turun sejak Zidane masih melatih pada musim 2017/18.

Saat itu, Ceballos juga sempat menyatakan akan hengkang jika Zidane masih tetap melatih Madrid. Dan kini rumor kepindahan Ceballos kembalui mencuat, sementara Zidane lebih memilih untuk meminjamkan Llorente dibandingkan dengan menjualnya.

Di sisi lain, Reguilon, yang menjadi starter bek kiri di bawah Solari, hanya sekali main sejak dilatih Zidane, yakni ketika lawan Eibar. Walaupun Zidane memiliki rencana untuk Reguilon pada musim depan, namun sepertinya Zidane masih ingin mengembalikan Marcelo ke performa terbaiknya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement